20 September 2024

Explore Persib

Persib Bandung dan Olahraga Jawa Barat

Ultimatum Bojan untuk Mailson

1 min read

Mailson Lima merupakan pemain asing teranyar PERSIB untuk mengarungi kompetisi musim 2024/2025, ia di rekrut sebagai pemain asing ke-8 untuk PERSIB Bandung, karena adanya penambahan jumlah regulasi pemain asing menjadi 8 Pemain.

Mailson melakukan debut nya, pada pertandingan pertama BRI Liga 1 menghadapi PSBS Biak, pada laga itu ia tampil cukup apik dengan memberikan beberapa ancaman bagi lawan, namun setelah melakukan debutnya, perlahan di setiap laga yang di arungi PERSIB, performa nya kian menurun, ia harus siap menerima keputusan pelatih untuk menyimpannya di bangku cadangan.

Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, sempat mengomentari keadaan tersebut, dirinya ber ujar bahwasannya, ia terlebih dahulu ingin tahu apa yang sedang terjadi pada Mailson, dikarenakan terkadang seorang striker akan lebih sensitif bila performa nya diluar ekspektasi.

Puncaknya pada laga AFC Championship League Two, Coach Bojan Hodak mengultimatum Mailson, bahwasannya adaptasi Mailson lebih lama dari pemain lainnya, sehingga mungkin pada saat nya nanti tidak ada perkembangan, mungkin akan ada pemain lain.

“Mengenai Mailson, terkadang ada pemain yang memiliki waktu adaptasi yang lama, dia memberikan sinyal untuk menunjukan performa nya, tapi adaptasinya tidak secepat pemain lainnya, ini normal jika di Eropa, kita akan lihat, jika dia bisa beradaptasi itu luar biasa, jika tidak mungkin saat waktunya tiba akan ada pemain lain, tapi yang paling penting sekarang adalah membantunya untuk beradaptasi”, ujar Bojan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *